Festival Berjalan Diatas Api Oleh Warga Inggris

Festival Berjalan Diatas Api Oleh Warga Inggris

Festival unik dan aneh ini diselenggarakan oleh warga Desa Wetton, Staffordshire, Inggris. Bukan festival berjalan di atas api atau lempar bubuk warna apalagi menerbangkan balon ke udara.

Dilansir laman Okezone dari Theculturetrip, festival yang diadakan ini ialah festival adu panco, tapi menggunakan jempol kaki. Festival adu jempol kaki (Toe Wrestling Championship) ini tercetus pada 1970 dari keinginan warga Inggris untuk memiliki kejuaraan sendiri.


Cara untuk bermain gulat atau panco jempol kaki ini sama seperti adu panco lengan yang biasa Anda lihat dan praktikkan. Dua orang saling berhadapan satu sama lain dan pertandingan akan dimenangkan oleh peserta yang dapat menaklukan jempol kaki lawannya.

Peserta yang berminat untuk mengikuti kompetisi ini sebelumnya harus melakukan pemeriksaan menyeluruh oleh perawat yang berkualitas. Bila Anda berminat menyaksikan atau ikut kompetisi ini, dapat mengunjungi desa Wetton, Inggris.

Share this

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.

Previous
Next Post »

No comments