Parah...!!! Gara-Gara Slime Bocah Ini Dilarikan Kerumah Sakit

Parah...!!! Gara-Gara Slime Bocah Ini Dilarikan Kerumah Sakit

Deejay Jemmet segera dilarikan ke rumah sakit operasi plastik setelah tangannya melepuh parah. Dikutip dari Manchester Evening News, ia baru saja mengikuti tutorial online untuk membuat slime multi-warna.


Ibunya, Rebekha D'Stephano dari Preswitch, dengan segera memberikan peringatan bagi seluruh orangtua akan bahaya tersebut. Ternyata, zat yang bisa membuat tangan Deejay melepuh dengan sangat mengerikan itu adalah zat kimia boraks.


Dikutip dari Mirror, awalnya tangan Deejay melepuh parah, kemudian kulitnya mulai mengelupas, dan sekarang seperti terbakar. Jangan sekali-kali membiarkan mereka melakukan ini tanpa pengawasan.

Banyak alternatif lain untuk membuat slime sendiri di rumah. Lem kayu, pewarna makanan, glitter, pati cair, cairan mencuci piring, bahkan tetes mata softlens juga bisa digunakan sebagai alternatif.
.


"Aku tak ingin menghentikan anak-anak membuat slime. Ini memang menyenangkan. Aku hanya berharap semua orangtua lebih berhati-hati saja," ujar Rebekha.

Share this

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.

Previous
Next Post »

No comments