Kisah Motor Sport Yang Tak Bisa Dipindahkan Karena Suatu Hal

Kisah Motor Sport Yang Tak Bisa Dipindahkan Karena Suatu Hal

Masyarakat sekitar tempat ini ternyata sudah tak asing lagi dengan pemandangan sebuah motor sport yang ada di pinggir jalan namun tak kelihatan pemiliknya. Jalanan ini biasanya dilewati banyak kendaraan siang dan malam.

Para pengguna jalan yang melewati jalan ini akan teralihkan perhatiannya ketika melihat benda ini di pinggir jalan. Benda itu tak lain adalah sebuah motor berwarna merah dan oranye bermerk Honda.


Ternyata motor tersebut tak sehari dua hari di lokasi itu. Yang melintasi jalur Kendari - Sulawesi Tenggara, mungkin akan melihat benda ini. Tepatnya ada di wilayah Jalan Poros sebelum batas. Sekilas tak ada yang salah dari motor tersebut.

Namun, kisah di baliknya tak jarang bikin orang-orang bergidik. Sebab, motor tersebut sudah beberapa kali dipindahkan oleh warga sekitar. Mereka merasa janggal jika di pinggir jalan ada sebuah motor yang diparkir dan tak ada orangnya.

Namun ternyata yang terjadi kemudian bikin mereka kapok memindahkan motor itu lagi. Beginilah kisahnya.
"Misteri motor hantu. pemiliknya meninggal 2 tahun lalu di lokasi ini. Dan sudah 2 tahun lebih pula motor ini terparkir disana tanpa ada yg bisa memindahkannya. Setiap kali di pindahkan motor ini akan kembali sendiri ke lokasi ini.

Jika anda sering melintasi jalur kendari - sulteng anda akan melihat motor ini di wilayah jalan poros sebelum batas. Ngeriii" Beberapa netizen pun mengakui kebenaran kabar ini.

Share this

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.

Previous
Next Post »

No comments