Parah...!!! Bertengkar Dengan Sang Suami Wanita Ini Nekat Menelan Uang Tabungan Rp76 Juta

Parah...!!! Bertengkar Dengan Sang Suami Wanita Ini Nekat Menelan Uang Tabungan Rp76 Juta

Menurut laporan BBC, uang tersebut rencananya akan diggunakan Sandra Milena Almeida, 30 tahun, untuk berlibur dengan sang suami. Namun setelah peristiwa perselingkuhan tersebut, pria yang dinikahinya itu segera mencari uang yang telah mereka tabung.


Tak disangka, ia pun berhasil menemukan uang tabungan itu di dalam rumah mereka. Tidak ingin uang tabungannya disalah gunakan, Sandra pun nekat menelan uang tersebut saat pertengkaran kembali pecah.

Tak selang berapa lama, Sandra segera dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengeluh sakit perut yang hebat. Untungnya, pihak dokter berhasil mengeluarkan uang yang menghalangi ususnya itu, dan mengklaim jika uang sebanyak Rp76 juta masih dapat digunakan.


Menurut News.com.au, pihak rumah sakit juga telah memberikan uang itu kepada pihak berwajib. Mereka menunggu keputusan hakim untuk membaginya dalam sidang perceraian Sandra dan sang suami. Demikian dilansir dari The Daily Meal.

Share this

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.

Previous
Next Post »

No comments